28 Februari 2016

Wargi Nursa'adah

Penunggu elf Cijati menuju Salaawi,, yah lulucon itulah yang selalu mengiang di sela-sela kegiatan di kelas WARGI, entah mengapa mengucapkan kalimat itu penulis juga langsung teringat pada sosok sahabat kami yang akrab di panggil NURSA namun dia kepengennya sih di panggil SANDRA DEWI, entah kemiripannya dariman deh ,, atau saudara persusuan kaliyah dengan sandra dewinya hehe, tapi yaudahlah, itulah haknya,

memiliki nama asli SITI NURSA'ADAH (8 Jan 1996) dia asli dari daerah Cijati dan sekolahnyapun berangkat langsung dari rumahnya sendiri dengan naik ankutan umum daerah, dan setiap hari ia harus menempuh perjalan sekitar 2jaman dari rumahnya,  namanya juga  naik elf pastilah tak tentu  berapa lama di perjalanan. hingga sering sekali ia datang kesekolah dengan terlambat,

NURSA sangatlah di sayangi oleh kami , karena dia termasuk tipikal orang yang pleksibel dalam bergaul , ia dapat menyelaraskan dengan siapa ia bergaul ,

bakatnya yang mahir berbahasa asingpun membuat teman sekelasnya kagum lohh ,, iya dong wargi kan lengkap ,, cayooooooo hoho

 sesekali dia harus pulang sampai rumahnya hampir larut malam, karena ia sangat aktif sekali berorganisasi ekskul di sekolah kami, kebayang gak sih sobat apa bila ia lakukan saat bulan suci ramadhan, sedihnya harus buka di jalan yakan,, pokonnya kami salut banget dah pada perjuangan kawan kita yang satu ini,,

semoga saja NURSA sukses selalu yah ,, KITA KELUARGA WARGI IPA HII BANGGA,

sekilas ICONnya

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar