para lady wadspa

moment ini tidak dapat di tukar, di beli , di ganti ataupun ulang kembali , sangat MAHAL.

Boy Wadpa MAN Tanggeung 2014

kuantitas kami sedikit , tapi kami punya sejuta solidaritas , keluarga hari ini dan selamanya, itulah makna dari sahabat.

Kami DAN Ibu

mungkin moment itu sejarah bagi kami namun suasana nya kan tetap sama , harmonis

Wadpa

Kami Hebat, Kami Super , kami kreatif, kami juara dan kami sukses

MAN TANGGEUNG menuju MAN 3 CIANJUR

kami akan tetap bangga dan mendo'akan yang terbaik, .

Makan PISCOK rame2 dan nonton bareng di kelas itulah WARGI

apa yang kita lakukan itu memang tak sebaerapa dan murah, tapi moment kebersamaan itunya yang amat sekali mahal.

KAMI JUARA

walaupun kelas kami selalu dianggap paling gaduh dan membuat masalah, tapi kami bisa buktikan bahwa kami pantas di perhitungkan.

MAN 3 CIANJUR

Sekarang almet kami berbeda tapi itu tetaplah rumah kami rumah wargi MAN TANGGEUNG yang kami tahu.

1 Mei 2016

Curhat Mang hapet

Chek skip...
Ada 1 s/d ~ 






ungkapan Pribadi saat di kelas wargi IPA Hiji
via form bantuan posting

Kisah pendek si Ijo pucuk, Wargi IPA Hiji MAN Tanggeung '14

Memang ini tak seharusnya jadi bahan perbincangan , tapi inilah kami yang akan selalu bercerita dan akan selalu punya cerita walau dianggap sebagian orang terlalu berlebihan,

warna , ?  yah sebenarnya ini mengingatkan penulis pada sa'ah pertama belajar pelajaran Ilmu Seni Budaya di MAN Tanggeung, yang di bimbing oleh salah satu Guru terbaik dan Terfavorit yaitu Bapak Dede Muslih, Beliau mengawali pertemuan pertema dengan kami dengan menyuruh kami maju kedepan kelas untuk memperkenalkan diri sekaligus kami di tanya oleh beliau tentang apa warna favorit kami dan selanjutny gambaran jiwa kami di sebutkan,

warna hijau sangatlah melekat pada seluruh angota kelas wargi , seperti pernah di ceritakan sebelumnya apaun itu yang selalu terlibat dalam masa perjalan sewaktu kami berkumpul pastilah akan kami ingat selalu, Banyak orang berpendapat tentang warna hijau dan semuanya menilai hijau sebagai warna yang positif, tak ayal kami memilih warna HIJAU sebagi warna kebanggaan kami dari mulai kami membuat baju kelas dan apaun itulah kami selalu mencetuskan ijo pucuk jadi pewarna .

sejarah singkatnya bermula di kelas kami yang pertama (XI IPA 1) yang masih bertempat sementara yaitu di Ruangan Lab IPA , kala itu kami sedang merundingkan baju kelas yang kami buat dan sesampainya dengan warna kami banyak mengutarakan pendapat ,
 dan menyudut ke dua warna yang berbeda yaitu warna Biru dan hijau, hingga itu samapi berlarut, Penulis disini masih ingat betul, wargi yang ingin memilih warna biru sebagi warna baju sekaligus warna kebanggaan kelas diantaranya Badrujaman yang kal itu sebagai ketua kelas dan  Sri Risnawati mereka berdua sangat bersih kelas untuk memilih warna Biru dan ada pula sebagian anak wargi yang lain juga setuju, namun tak ayal dalam sebuah kelompok tak mesti ketua yang memutuskan dan punya hak mutlak, ada pula yang bersih keras untuk menentang dan memilih warna Hijau sebagai warna baju dan kebanggaan kelas yaitu diantaranya Anwar Musadad dan Heru Nabawi hingga diantara kami saling memaparkan atas argumen alasan kenapa memilih warna tersebut, hingga berlarutlah beberapa hari persengketaan itu karena tak ada yang mengalah atas usulannya,

hingga akhirnya ada pertimbangan yang menjadi jalan keluar, pertimbangan pertama : Kebetulan sekali Bapak Esa Hidayat  selaku Orangtua kelas wargi ipa hiji menyukai warna hijau, dan pertibnagan kedua : dan sangat kebetulan pula kelas tetangga (XI IPA 2) telah memilih warna Biru sebagai warna mutlak kelasnya, dan pada akhirnya terpilihlah Warna HIJAU sebagai warna baju kelas sekaligus warna kebangggan kami bersama.

jadi inilah Wargi IPA Hiji HIJAU

2 Maret 2016

Hiking (WADPA ONE) Bersama ke Gunung kelas XII 2013-2014 MAN TGG

Semacam Agenda rutin tahuna di sekolah kami, khusunya pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani rohani kesahatan (penjaskes) yang di Bimbing oleh salah satu Guru terbaik kami Bapak Heri Sugiri , setiap akhir pembelajaran semester 3 beliau selalu menagjak siswanya untuk mengadakn Hiking mendaki Gunung , Gunung tersebut yang letaknya sekitar 10 KM dari sekolah kami yang bernama Gunung subang,

menaykut itu pula kami Anak wargi ipa satu sangat mengapresiasi dan ikut serta mendukung , karena ini juga salah satu program kelas outdoor kami ,

kegiatan itu di ikuti oleh seluruh Siswa dan Siswi Kelas XII baik  prody IPA ataupun prody IPS,

dan berikut pemaparan kami  semoga gambar saja mewakili cerita keseruannya; haha

Rupa Kelas XII IPA Satu (WADPA ONE) 2013-2014 MAN

"Lalala yeye lala yeye, lala yeye, "" Pucuk-pucuk , pucuk, " sebait itulah yang menjadi khas Yel-yel kelas kami,  beranjak kelas XII IPA 1 kami semakin kompak semakin kreative dan semakin harmonis rasa kekeluargaan kami, kami banyak menghabiskan waktu bersama entah itu beljaar seusai pulang sekolah lah bahkan rame-rame ngelakuin hal yang sekiranya takan pernah kami lupakan ,


dalam membuat kenangan kami beragam cara ,  pokonya hampir setiap moment kami buat seolah berdrama dan berkesan,



kami semakin Dewasa dan kami semakin mengetahui arti yang sebenarnya kehidupan dan arti yang sebenarnya sahabat,.

hingga titik yang akhir masa sekolah kami kami selalu meramaikan seruan kata SUKSES dan berDo'a untuk masa depan kami,

sungguh kenangan itu takan bisa terbayarkan walapun seribu menit kedepan di berhentikan untuk kami membuat acara semisal kala itu, WADPA One SELALU TERINDAH ,,

ya ya yahh Banyak banget dahh tak dapat penulis menceritakan semuanya bahkan kalo saja cerita kami di novel kan , karya  JK Rowling sekalipun akan terlampaui. karena sking banyaknya cerita kami dalam setiap detik yang kami lewati bersama




Rupa Kelas XI IPA Satu (WASPA ONE) 2012-2013 MAN

Mungkin Sehalaman postingan inipun takan menampung banayknya cerita kami, suka ceria dan suka duka kami telah leawti bersama, seperti yang pernah penulis ceritakan sebelumnya , bahwa pas awal kami di satukan dalam satu atap kelas XI IPA 1 ini, kebanyakan kami menolak, kami egois kami tak kompak dan bahkan banyak diantara kami yang mengajukan ke  pihak BP/BK untuk di pindahkan kelasnya

namun seiring berjalannya waktu dan usaha yang kami lakukan dalam membangun keluarga yang tentram ternaung dalam satu satu nama berlabu ke satu tujuan , akhirnya kamipun memiliki rasanya rasanya sahabt untuk saling memiliki, saling menguatkan dan saling menopang, sunggguh tak dapat satu demi satu hal indah itu kami ceritakan 

pada awalnya kami menempati kelas yang sekaligus pula sebagai Ruang LAB IPA , dalam kurun waktu 2 bulan , karena pada saat itu kelas yang seharusnya kami tempati lagi dalam proses rehabilitas.

pada awalmulanya Absensi siswa di kelas kami berjumlah 31 orang sebuah anka yang ganjil untuk kelas ganjil pula, dengan Kuantitas laki-laki 10 orang dan perempuan 21 orang, namun salah satu teman laki-laki kami yang bernama Wildan (IPS) dia bersih keras ke pihak BP untuk pundah lagi Program kelas konsntran , Dari kelas Alam (IPA) ke kelas Sosial (IPS), 

1 Maret 2016

Hiking Wargi IPA (Waspa one) ke ciLongsong

Hiking / gerakan jalan, yah itulah cara yang selalu jadi andalan kami dalam mengeratkan tali persaudaraan kami, karena mangapa dengan begitu kami merasakan artinya cape bareng, tertawa bareng dan kesan berbarengan out door,

Hiking pertama (WASPAONE 2012) yang kami lakukan adalah mengunjungi rumah teman kami yang jaraknya lumayan jauh hingga memakan waktu  yang sebenarnya dapat di tempuh 3 jam namun kami menempuhnya 5 jam untuk sampainya ketujuan,

namun bukan itu yang terpenting buakan jarak jauhataupun apayang kita tuju tapi kebersamaan itulah yang tiada banding,, kami melewati pesawahan, nyembrangi jembatan gantung dan melewati sedikit hutan.




sepanjang perjalan hampir kami tak begitu menghiraukan rasa cape , tertawa bercanda semaunya seakan lingkungan itu tempat kita, sungguh menyenangkan sekali,

kawan teringatt gak ketika kal di perjalajalanan itu kita rame-rame memetik buah mmangga punya warga yang berada di oinggir jalan, awalnya sih ada salah satu teman kami yang smungkin keceplosan meminta Buah mangga "Buuu! boleh kami minta mangga satu ajah ?, ohh ya silahkan anak-anak. jawab pemilik itu,," dan karena kocak kami ehh tau gak apa yang terjadi,, bret , bret  bret , hampir semua dari kami memetik buah mangga yang pohonnya itu terjangkau banget,, semua pada ketawa dan berbarengan mengucapkan " terima kasih buuu!!"  sunnguh tercengah lah pemilik buah mangga itu,, hahahahaha dasarrr gejulll nya kami pada waktu itu..

kami mengunjungi riumah salah satu teman kami yang bernama Irma rahayu ningrat yang berada di Perbatasan daerah Cilongsong dan Pasirkuda, sesampainya juga kami di Rumah kawan kami tersebut kami mengadakan acara masak-masak dan kala itu kami menganggap seperti di rumah kami sendiri,, hadeuuhh , gak bisa di ceritakan keseruannya kala itu ,,

dan cerita kami tak berujung di situ sampai di perjalannan pulangpunkami masih punya cerita , yang terkesan itu kami semua basah-basahan kuyup banget dahh karena memang kebetulan hujan turun dan tak ada yang bawa payung satu orang pun,, penuh kesan dan haru ,,


ohhhhkapan kawan kita bisa melawati hari yang penuh cinta kaya waktu itu,   meskipun saat itu tidak begitu lengkap.


Orangtua Kelas XII IPA 1 (2013-2014) WADPA ONE

Ibu Hj. SITI SOPIAH (4 March 1972), beliau Adalah Orangtua kelas kami yang kedua yaitu tepatnya pada saat kami masuki kelas XII IPA 1, sungguh beliau adalah salah satu guru terbaik kami sekaligus orangtua kami yang paling hebat,  beliau tidak pernah berhenti mengingatkan dan memotivasi kami dalam belajar, kata-kata yang masih terngiang pada telinga kami yaitu."Kalian semua Anak yang hebat dan kalian semua yakin pada bakal sukses asalkan kalian tidak malas belajar,

Beliau juga termasuk Guru senior MAN Tanggeung, Kami salut pada beliau yang termasuk Guru tangguh Man Tanggeung ini, karena seingat kami dia tidak pernah bolos mengajar , walupun Beliau setiap hari datang ke sekolah kami untuk mengajar pelajaran KIMIA kelas X, XI dan XII karena disekolah kami  yang menjadi Guru kimia hanya Beliau sendiri,

Beliau bertempat tinggal di Kec, SUKANAGARA , setiap hari beliau harus  menempuh 2 kecamatan untuk sampai kesekolah kami yaitu dari Sukanagara , Pagelaran dan ke Tanggeung dengan naik Angkutan Umum, dan  lebihnya Lagi hampir kami tidak pernah melihat Beliau terlambat beliau selalu datang tepat waktu atau lebih awal sebelum waktu belajar tiba,

Pokonya beliau orangtua sekaligus guru Terhebat kami selama sekolah di MAN Tanggeung,

Terimaksih Banyak atas semua jasamu Ibu, semoga segalanya yang pada Ibu selalu dalam keberkahan Alloh SWT. 

KAMI BANGGA. 






Orangtua Kelas XI IPA 1 (2012-2013) WASPA ONE

Bapak ESA HIDAYAT ialah Orangtua pertama kami yang mengajarkan kami arti sebuah kebersaamaan pada saat kami pertama kali di perkumpulkan dalam satu atap di di kelas XI IPA 1 (2012-2013), dan atas inpirasi  Beliau pula warna kebanggaan kmai terlahir, tiada lain warna HIJAU yang selalu menginpirasi untuk tetap tumbuh dan sejuk dalam suasana harmonis,

Beliau juga salah satu Guru seniaor MAN Tanggeung yang mulai mengajar sejak pertama kali didirikannya sekolah kami, beliau Guru bidang mata pelajaran Bahasa Inggris dan sekaligus pula sebagi walikelas Siswa Program study IPA, dan Alhamdulillah beliau pada saat itu menjadi wali kelas kami,

Kebersamaan dan kekompkan lah yang selalu Beliau iangatkan pada kami , karena dengan begitu kami akan maju bersama saling menopang dan saling membatu hingga kami mencapai tujuan bersama dengan tanpa ada yang tertinggal,

kita masuk pada tahun yang sama, tinggal di kelas yang sama dan Waktu belajar yang sama maka kita harus sukses keluar dari MAN Tanggeung pun secar bersama-sama,

yang paling terkesan Saat beliau menyempatkan waktu dalam acara HIKING kelas kami ke salah satu tempat wisata , sungguh beliau Orangtua kelas kami  yang terhebat,


29 Februari 2016

Wargi Yanti Rusnia Dewi

Hoho dan yang pamungkas ini tak kalah hits loh sobat,, bisa di sebut dialah seleb kelas kami, karena apa hampir setiap apa yang kami lakukan dia selalu ingin mengabadikannya dengan poter photo, , sungguh meg wowkan bukan,,

teman kami yang satu ini akrab di saba dengan ENTIW ,, dan seringnya di bulying dengan kata ALONE, ,

memiliki nama asli YANTI RUSNIA DEWI (7 April 1996)  yang beralamat asli pasirkuda, namun ia tinggal di ponpest An-nuur Padang 2 Tanggeung,,

memiliki sikap yang humoris , narsis dan lucu dahhhh, dan care terhadap kepentingan kelas, tak heran banyak teman yang ia miliki,,

kebiasaannya itu selfi dengan teman kita juga yang bernama Nida wahdini,,

dan sekilas faviconnnya

Wargi Susi Susilawati

SUSI SUILAWATI , akrab di panggil SUSI, beralamat asli cilongsong Tanggeung, memiliki kepribadian yang baik, lugu dan tak banyak bicara, bahkan suaranyapun jarang terdengar di telinga kami, bahkan saat di absen pun dia hanya mengacungkan tangan saja, emm tapi tetap kami pun selalu menganggap dia ada , karena kami tak pernah membeda-beda kan, karena kami saudara dan kmai sam satu satu tujuan WARGI IPA HIJI TERCINTA

face icon nya

Wargi Sri Risnawati

Dan yang ini adalah bisa dianggap ibu kelas kami, teman kami ini yang akrab di Sapa dengan pangglilan AMAW sangatlah berperan penting dalam keharmonisan kelas kami, dia selalu bertindak sebagi penengah jikalau di kelas kami lagi ada permasalahan , kepribadiannya yang dewasa dan keibuan membuat ia bisa memngerti pada semuanya yang ada di kelas , yah walupun kala ia marahh busat dahhh rasanya kelas ini kita bagai kota mati,, selain itu keoribadiannya juga sangatlah ramh dan sejuk, cakep dah kawan kita yang satu ini.

Uniknya dari kami semua juga , dia memiliki nama panggilan sejak ia masih kecil tetap lah sam, berbeda kan dengan kmai , kebanyakan nama sapaan yang kami miliki terlahir di kelas kami sendiri,,

AMAW memiliki nama asli SRI RISNAWATI (26 Oktober) adalh OTANG/ Orang Tanggeung Asli, lohh

pokonya kalo di ceritain panjang lah tentangnya,, dan pasti dia yang terbaik di kelas kami, pembawa senagt kami dan ibu kami semua, hehe

 semoga Teh amaw makin baik yah tehh
faceiconnya

Wargin Sri Nurhikmah

Jika kita mendengar sebuah Kata GALAU , mungkin sebagian orang akn tertuju pada yang namanya , putus cinta ,PHP atau semacamnya , karena apa? . karena kata tersebut identik dengan perasaan yang lagi terluka atau lagi gundah gulana,

namun berbeda banget dengan kami loh , mendengar kata itu , pasti sontak kami mengingat teman kami yang sering akrab di sapa dengan panggilan itu,, aneh betul bukan, ko bisanya kata tersebut jadi sebuah nama panggilan,, disitulah ajaibnya WARGI.

Sodara kami ini memiliki nam asli SRI  NURHIKMAH  memang akrab di sapa dengan nama SRIGALAU / GALAU,, yah begitulah dengan nada sedikit bulying dahhh ,, tapi ets kami tak tega lohh ,, teman kami juga yang di panggil itu nampak nyaman loh , awal mulanya tercetus nam tersebut  karena terlahir dari kebiasaan dan kepribadiannya juga, dia seringnya melamun dan murung , tipikal orang yang perasa dan mudah putus asa, juga kalo lagi banyak masalh pasti imbasnya sensi-sensi gitu lohh pada kami semua, tapi kocaknya kami juga bukannya malah di tanya baik2 kenapa malah di ketawain dan di olok-olok dengan pangilan ahh dasar tukang ngalau , ngagaloonnn hahha ,, dan ternyata dia juga malah tersenyum kembali lohh ,, yah udah tersebutlah ia dengan panggilan SRI GALAU..

teman kami ini bertempat tinggal di daerah cijati , namun ia ngekos dekat sekolah kami pula, dan kenangan kami bersamanya juga tak bisa di lupakan yaitu hiking bareng menuju rumah dengan di bawa ke akses pesawan dan bukit-bukit dan sesampainya di rumahnya kami di suguhkan dengan masak-masak ikan lohhh ,, pokonya rame banget dah ,,

dan ino Iconnya
countact facebook

Wargi Rismawati

Sebelum-sebelumnya penulis menuliskan sekilas profil tentang wargi kami yang banyak nya pendiam , namun kali ini berbeda sobat, yang satu ini paling bawel dalam bicara , saking nyarekcoknanya dia bicara , bandingannya orang lain baru beberapa kata dia mah udah 20 kata, tapi itulah beragamnya kelas kami,

kawan kita yang satu ini paling doyan banget duduk paling depan di sebelah kanan atau tepatnya di depan namun dekat ke pintu, hampir selama kami bersama dia gak pernah pindah tempat duduk, oh yah sebelumnya kami ceritakan dulu bahwa kebiasaan kelas kami itu , jikalau tempat duduk boleh bebas dimana saja dan sama saja, jadi kami menyarankan setiap hari tempat duduk kami berpindah-pindah dan berbeda pasangan , tujuan nya satu biar kami tambah akrab,

Teman kita yang satu ini bernama asli RISMAWATI,  berasal dari daerah Leles namun tinggal ngekos di dekat sekolah kami, , sering akrab di sapa dengan panggilan OLE (alat musik yang nyariang dari batang tangkai padi).. haha

dan sekila Iconnya

MAN TANGGEUNG menuju MAN 3 CIANJUR

Apalah Arti dari sebuah nama , melainkan itu adalah sebuah do'a,

18 februari 2016  14:38 WIB media sosial (facebook) area Tanggeung di kagetkan , khusus anak MAN TANGGEUNG dan Alumni MAN TANGGEUNG itu sendiri, bagaimana tak kaget , mengetahui Madrsah Aliyah yang mereka banggakan  harus berganti Nama , tadinya dari nama MAN TANGGEUNG menuju MAN 3 CIANJUR, Informasi itu di utarakan oleh salahsatu Guru terbaik MAN Tanggeung itu sendiri Bapak Ahmad Rifai (Guru Pengajar Program Sosial) ,



Berita itu sontak jadi buah bibir dan banyak pihak yang bertanya atas apa itu di ganti, Alasan utamanya tak jelas namun beberapa orang hanya menjawab itu sudah keputusan kemenag Cianjur.

Dan Humas Kementrian Agama Cianjur  (Gumilar) membenarkan Berita tersebut dan menyebutkan bahwa di Provinsi Jawabarat  sebanyak 71 MAN, dan 158 MTsN juga 90 MIN berganti namanya , pada awalnya Nama Madrasah tersebut  menggunakan nama daerahnya masing-masing, namun karena dinilai kurang efektif nantinya .

dan Humas Kemenag tersebut juga menjelaskan bahwa SK  kementrian tersebut sudah di putuskan mulai Januari 2016, dan menjelaskan pula bahwa penggagntian nama tersebut bukan berarti merombak semua sistemnya, berarti sistem sekolahh tersebut masih utuh hanya nama Almamaternya saja yang di rubah,,

memang benar juga  mungkin penggantian nama tersebut akan sangat efektif , karena kalaulah di seperti itukan sekolah berbasis agama ini akan mudah di kenali banyak orang sehingga memudah dalam pencariannya,

adapun MAN, MTsN dan MIN yang di rubah namanya,

    1.  MAN CIANJUR - MAN 1 CIANJUR
    2. MAN PACET - MAN 2 CIANJUR
    3. MAN TANGGEUNG - MAN 3 CIANJUR
    4. MTsN CIHERANG - MTsN 1 CIANJUR
    5. MTsN TANGGEUNG - MTsN 2 CIANJUR
    6. MTSN CIRANJANG - MTsN 3 CIANJUR
    7. MTsN SUKANAGAR - MTsN 4 CIANJUR
    8. MTsN RANCAGOONG - MTsN 5 CIANJUR
    9. MTsN SAWAH GEDE - MTsN 6 CIANJUR
    10. MTsN SAGANTEN - MTsN 7 CIANJUR
    11. MIN KARANG TENGAH - MIN 1 CIANJUR
    12. MIN SAGANTEN - MIN 2 CIANJUR

#Sumber pojok jabar

Pada Awalnya MAN Tanggeung Bernama MA AL-Holiliyah, Pada tahun 1988 , namun pada tahun 1991 beralih nama menjadi MAN Tanggeung. dan sekarang nama MA Al-Holiliyah di alihkan ke MA yang ada di daerah Cianjur selatan tepatnya di MA  Al-Holiliyah Cidaun.

 komentar dari salah satuWARGI IPA HIJI
(Anwar musadad) bersama kami :

"Nama boleh ganti dn upgrade..
Tp buku harian kami ttap jadi kebanggaan .. dn menjadi sejarah dn legenda d kemudian hari..
Suatu kebanggaan bergelut di Zamannya..
Thank you Very much "MAN TANGGEUNG"
Jadilah Super School MAN 3 CIANJUR."MAN TANGGEUNG

28 Februari 2016

Wargi Siti Nursa'adah Fauziyah

ECEU/NCEU atu UFA begitulah akrab salah satu teman kami ini di panggil, dia memiliki nama asli SITI NURSA'ADAH FAUZIYAH (1 Sep 1996) asli Orang Tanggeung tepatnya daerah sawolo,
ceu yang berkepribadian tak banyak bicar namun sangat aktif di kegiatan sekolah atupun kegiatan kelas, dan ternyata dia sering selfie bareng juga lohh,, dan salah satu teman kami yang ngebet banget pada boyband dan art korea.

yah baguskan walaupun sedikit tertup tapi selalu ikut meramaikan.
sikapnya yang ramah dan peduli juga setia kawan karena itulah ciri khas anak wargi ipa satu ini,,

sebenarnya tak banyak pula yang penulis ketahui tentang saudara kita yang satu ini,, kalo ada sobat yang mau menambahkan sialahkan pada kolom komentarnya, hhehe

berikut Iconnya

Wargi Siti Nur Laela

pernah gak melihat orang yang gak pernah mau sama sekali untuk di ajak photo bareng atau di photo bareng, nah di kelas kami ada beberapa orang loh , dan yang paling benar-benar gak mau itu ampe kalo dia  misalkan mengetahui bahwa dirinya sudah di ambil gambarnya entah itu sengaj atau tak di sengaj adia selallu meminta untuk menghapusnya,,

yap akrab di panggil LALA dan memiliki nama asli SITI NURLAELA (1 Des 1996), dia berkribadian baik dan suka bergaul namun agak sedikit baperan heh jadi dia tak mau tersinggung bahkan canda sekalipun ,, tapi marahnya tak lam ko,,

bisa dicirikan kalolah dia sedang baperan pasti ia sellau menyudut bahakan sering duduk di sudut lantai kelas,, emmm entahlah itu memang jadi ciri khas nya dan ia nyaman begitu.. gimana beragam kan orang-orangnya yang ada di kelas WARGI ini,,

itulah indahnya kelas kami saling melengkapi,,

Ooops tapi sekarang nih sobat , LALA ini udah berubah dan sering selfi,, hanya bapernya ajah lohh yang masih ada hehehe.. viss ahh just kidding ya teh al al..

perfect icon

Wargi Siti Nuraeni

"Hey dak urang nyeblak yu" mendengar seruan itu pastilah pikiran kami tertuju pada orang yang sering di sapa SITA, karena apa yah ko bisa ?
bagai mana tidak, hampir setiap akhir pekan kami selalu menghabiskan waktu dengan nyeblak atau ngeliewet, dan patinya tak jauh tempatnya ke tempat kosannya SITA,

Sita memiliki kepribadian yang okelah okleh aslkan semua semua senang, jadi dia tak pernah egois,

kelebihannya ituloh , padalah ia tak pernah tidur di pesantren tapi ia berbakat dalam Qiro'atul Qur-an ,, sungguh super banget dah suara nya,, sampe dalam acara lomba maulid dia mememnangkan kejuaraan nya hingga memambah pundi prestasi di kelas kami,,

memiliki nama asli SITI NURAENI (5 januari) ia beralamat asli dari Pasirkuda, namun ngekos di Tanggeung tepatnya dekat pesantern An-nuur padang 1, selama ia bersekolah dari tingkat menengah pertama,.

dan berikut adalah iconnya

Wargi Nursa'adah

Penunggu elf Cijati menuju Salaawi,, yah lulucon itulah yang selalu mengiang di sela-sela kegiatan di kelas WARGI, entah mengapa mengucapkan kalimat itu penulis juga langsung teringat pada sosok sahabat kami yang akrab di panggil NURSA namun dia kepengennya sih di panggil SANDRA DEWI, entah kemiripannya dariman deh ,, atau saudara persusuan kaliyah dengan sandra dewinya hehe, tapi yaudahlah, itulah haknya,

memiliki nama asli SITI NURSA'ADAH (8 Jan 1996) dia asli dari daerah Cijati dan sekolahnyapun berangkat langsung dari rumahnya sendiri dengan naik ankutan umum daerah, dan setiap hari ia harus menempuh perjalan sekitar 2jaman dari rumahnya,  namanya juga  naik elf pastilah tak tentu  berapa lama di perjalanan. hingga sering sekali ia datang kesekolah dengan terlambat,

NURSA sangatlah di sayangi oleh kami , karena dia termasuk tipikal orang yang pleksibel dalam bergaul , ia dapat menyelaraskan dengan siapa ia bergaul ,

bakatnya yang mahir berbahasa asingpun membuat teman sekelasnya kagum lohh ,, iya dong wargi kan lengkap ,, cayooooooo hoho

 sesekali dia harus pulang sampai rumahnya hampir larut malam, karena ia sangat aktif sekali berorganisasi ekskul di sekolah kami, kebayang gak sih sobat apa bila ia lakukan saat bulan suci ramadhan, sedihnya harus buka di jalan yakan,, pokonnya kami salut banget dah pada perjuangan kawan kita yang satu ini,,

semoga saja NURSA sukses selalu yah ,, KITA KELUARGA WARGI IPA HII BANGGA,

sekilas ICONnya

Wargi Nuraida

NUR AIDA (28 Nov 1996), tak begitu banyak nama yang di sanggahkan pada kawan kita yang satu ini, mengingat dia tipikal orang yang gak suka basa-basi dan selera rumornya kurang begitu ada,
tapi jangan salah loh di balik itu semua ternyata dia tipikal orang yang tangguh dan setia kawan, berjiwa sosial yang tinggi dan peduli sesama,

namun sayangnya ia tak banyak meluangkan waktunya buat misal kita mengadakan acara main bareng, tak heran pula photo-photo main bersama kami dia jarang muncul, tapi kami bangga memiliki keluarga seperti dia , membuat keluarga kami beragam,,

Dia tinggal di Ponpest Darussa'adah Lengkob Tanggeung,  dan berikut sekilah Iconnya

Wargi Niroh

Up selanjutnya adalah orang sering di sapa INAY, dia bisa di bilang sosok penyemangatnya kaum hawa di kelas kami, sikapnya yang tak pernah mengeluh dan selalu tampil prima dan enrgic, hampir setiap hati tak sedikitpun ia nampak galau ,,

wanita exotict ini juga atlet sekolah kami loh, dia menjuari lomba pelari cepat wanita di pekan olahraga antar sekolah MA se KKM Tanggeung, yap hebat bukan , pisiknya yang kuat dan prima sangatlah mendukung,

tempat tinggalnya di daerah Ganet leles,  namun dia tinggal di Ponpest As-sa'adah Tanggeung. kepribadiannya yang mudah bergaul dan dapat memposisikan dengan siapa dia bergaul membuat ia banyak teman , tak hanya kaum hawa saja yang akrab pada dia melaikan juga kaum adam tak canggung bila bercanda gurau dengan dia,,
 dia memiliki nama pendek  NIROH, dan nama panjangnya NIROHHH (30 Agust 1995) dan berikut adal Icon nya

Wargi Nida Wahdini

Yap, ENDO atau Neng KET KET, adalah sapaan yang sudah biasa bagi kami terhadap teman kami yang memiliki nama asli NIDA WAHDINI (30 Nov 1997) ini,

NDOW memiliki kepribadian yang tenang dan solidaritas yang luarbiasa ini amatlah di sayangi oleh kami semua, tak terlepas dari peranannya di kelas sebagai pembawa ceria dan narsis,

ramah dan aktif dalam berorganisasi , termasuk orang yang perasa,, dia selalu ingin yang terbaik buat kawan-kawannya juga pula buat WARGI, nampak dari sebuah kalimat yang sering ia katakan "Aduhh kumaha nya urang sok tara genaheun mun kieu teh, kumaha barudak" ,, bukti bahwa dia care pada keadaan wargi,

tak heran NDOW juga hampir tak kehilangan setiap moment yang di lewati para wargi Semua, bahkan sampai saat ini pula.

Rumahnya yang berada tak jauh dari lokasi sekolah kami,  sangatlah pas di gunakan buat kami buat berkumpul dulu sebelum melakukan acara. kasian juga kan Rumahnya harus sering di beresin karena kan yang main banyak pastilah membuat keadaan rumahnya berantakan,,

dan seperti yang penulis katakan,, bahwa Semua WARGI memiliki kemiripan prilaku dan kepribadian , sellau setia kawan karena kami tak hanya menganggap teman tapi sekaligus KELUARGA,,

dan sekilas ICON Nya

Wargi Neneng Nurhasanah

"Heyy Barudak Kumpull heg dengekeun sitehh",, kata itulah yang pastinya melekat dan akan akan selalu mengikatkan , ke teman kita yang stu ini, yap , CUNENG atau EHA atau yang emmiliki nama asli NENENG NUR HASANAH (2 Jan 1996) ini termasuk orang yang berpengaruh besar di kelas kami, khususnya pada saat kami beranjak kelas XII,

sikapnya yang tegas, adil dan bijak memang pantas jadi ketua kelas kami, namun di balik ke tegasannya saat di forum serius, ternyata dia orang yang bertipikal punya selera humor yang tinggi,, sehingga tak asing jika setiap ia update setatus , pastilah setatusnya ramai dan pada di buli haha,,

orangnya nyasih santai tak pernah terburu-buru namun sangat aktif khusnya di organisasi Pramuka, tak heran dia juga di angkat di organisasi PRAMUKA nyaitu sebagi JUDAT/Juru Adat, dan sekaligus algojo bagi anggota yang melanggar perarturan adat BANTARA di sekolah kami,,

sangat SUPER sekali bukan,,

namun sayang nya EHA selalu sakit dan membuat khawatir kami wargi semua,
semoga saja EHA selalu dalam kesehatan , tetap sehat dan berprestasi yah EHA,, kamu tetap pemimpin kami di keluarga WARGI IPA HIJI,

sekilas pula ICON EHA yanga super rajin ini hehehe

Siapa Yang Hilang ?












Wargi HASAN

Pernahkah kalian merasa ngantuk saat belajar , atau pernahkan kalian tidur saat waktu istirahat jam sekolah, ? pastinya walaupun bukan kalian pasti adalah salah satu teman kelas kalian yang seperti itu,

yah betul, di awalan tadi seperti biasa adalah gambaran teman kami yang ada yang akan di ceriatkan..

pria yang akrab di Sapa HASAN ini  memiliki nam Asli HASAN dan nama panjang HASANNNN ,, hahhahaha, sama ajah yahh,,

San adalah sosok yang humoris dan kreative, kepandaian juga di bidang seni sangatlah tak di ragukan , hanya saja dia kurang begitu aktif berorganisasi,

padahal semnagat dan bakatnya perlu di pertimbangkan , tapi memang semua orang punya keinginnan danm jalan yang terbaik buat ia sendiri.

sedikit waktu kami untuk bergaul dan bersendagurau dengannya,, karena dia lebih nyaman berada di alam bawah sadar atau tidur namanya, dan itulah yang selama ini kami mengingatnya ,,

kalau tak ada guru yang masuk mungkin dia berasa di kasih waktu luang untuk tidur,,

gimana beragam kan keluarga kami, dan HASAN adalah bagian dari keluarga kami pula , KELURGA WARGI IPA HIJI ,,

Semangat sans

Wargi Minarti

Kembali lagi , masih pada label mengetahui sekilas profil Wargi IPA Hiji, dan masih pada zona pengenalan sepentas tentang teman kami ini,

sebuah kalimat yang akan memngingatkan kami pada orang yang satu ini adalah sebuah kalimat bahasa Inggris yaitu " What''s your problem'' ,, anehkan ,, ko bisa gitu sebuah bait kata tersebut jadi sebuah pengingat untuk seseorang,  tapi serius lohh kami mungkin akan ingat pada seseorang yang selalu di candain dengan kata-kata tersebut.

Min-e Atau yag memiliki Nama MINARTI (28 Agust 1996), sanagtlah termasuk oarng yang berpearn juga dalam kelas kami, sikapnya yang ramah dan tak pernah bercanda berlebih di kelas tapi anehnya , kebanyakan para wargi malah mengoconinya dengan candaan kata-kata tadi ,, alasan utamanya karena dia sering menggunakan kata itu, dan kerap berbahas inggris, memang dia agak mahir bahasa asing salhsatunya Inggris,,

 kami bangga juga memiliki keluarga yang satu ini'.
dia tinggal di  pondok pesantern Darus-sa'adah Lengkob Tanggeung.
dan sekilas Icon nya

Wargi Lutfi Nur Habibah

Berlanjut ke yang selanjutnya , kali ini teman kami ini agak sedik berbeda lohh,, dia wanita tapi jarang sekali dia bersikap feminim, entah tau kenapa,, tapi dia normal loh , pacarnya udah pasti laki-laki, hahha

UFIEW atau yang memiliki nama asli  LUTFI NURHABIBAH (25 Apr 1996), dia kecil daerah Jakarta Timur  kawasan Pondok gede, namun tetap saja domisilinya asli sunda, tepatnya dari daerah pasirkuda, namun ia tinggal di Ponpest An-nuur Padang 2 Tanggeung.

sosoknya yang ceria membuat keluarga kami semakin ramai , terlebih dia orangnya juga pinter setidaknya menambahlah kuantitas guru spontan kami di kelas,

sebenarnya banyak deh cerita yang ia goreskan bersama kami ,, namun pada intinya pada postingan sebelumnya sudah mencakup itu semua,

dan sekilas ICON nya

Wargi Irma Rahayu Ningrat

Kurang banyak bicara , penyendiri dan jarang berintraksi, selalu misterius , namun itu menjdi warna di bagian keluarga kami , IRMA RAHAYU NINGRAT, asli dari kawasan Cilongsong, Tanggeung. 
namun ia tinggal di ponpes An-nuur Padang 2 Tanggeung.

tapi gambaaran wataknya sangatlah baik ramah dan sopan . namun karena jarangnya dia exis bareng menyulitkan kami untuk mendapatkan potonya sekalipun ,, 

dan disini penulis juga kurang mengetahui lebih jauh tentang nya ,, 

namun yang tak bisa kami lupakan adalah saat kami HIIKING untuk yang pertama kalinya kerumahnya yang lumayan sangat jauh dan di tempuh dengan jalan kaki ,, 

 dan berrikut ICON kalikature nya 


Sampai kapanpun dia juga bagian dari keluarga WARGI IPA HIJI 
 

Wargi In-in

Namun tak semua yang berada di kelas kami menikmati suasana joke, ada pula saja yang kurang menyukai suasan khas kelas kami.

yah seperti biasa kelas kami yang berkebiasaan berisik tertawa semaunya, selfie bareng makan-bareng dan kumpul-kumpul,

berbeda dengan keluarga kami yang satu ini sampai saya mau mencari photonya pun amat susah sekali kawan , kkarena dia tipikal orang yang kuarnag menyukai tren dan pergaulan , hingga di ajak berphotopun ia menolak ,

wataknya yang murah hati, ramah , sopan dan santun ini di segani di kelas kami, buakn masalah apa tapi kami malu terhadapnya,

namanya sangat ringan sekali loh yaitu 1 newton di kurangi 1 newton lagi pastilah 0 newton,, hahha itu candanya dari Guru matematika kami , nama aslinya adalah IN-IN  dia berasal dari daerah Cikangkareng, namun ia tinggala di popest Margaluyu Tanggeung dari sejak sekolah menengah pertamanya,

dan sekilah ICON kalikature nya,

Wargi Heru Nabawi

Siapa bilang cheerleader selalu tertuju pada wanita, pada intinya dia berperan sebagai penyemagat dan sumber semangat..

yah itulah kenyataannya yang terjadi di kelas kami, sebut saja dia UREH , Ureh yang memiliki nama asli HERU NABAWI ini mungkin pantas gelar tersebut di sandangkan padanya yaitu "the best encouragement." yah cocok gelar itu di sematkan pada dirinya yang super lamh lembut penyayang dan selalu menghibur juga mencairkan suasana di kelas kami , hampir setiap moment kami tak luput dari kemunculannaya,,  yahh rasanya bagaikan sayur tanpa garam lah , jika sosok HERU tak hadir dalam moment kami di kelas.

Heru yang aberkepribadian lembut itupun tak kalah aktif di sekolah kami hampir setiap organisasi dia jamah, dan pastinya amat berpengaruh di setiap organisasinya.

pernah suatu ketika , entah mengapa dia berubah, kala itu dia sontak menutup diri dan jarang masuk sekolah,, dengan alasan "saya ingin mengistirahatkan diri saya atas semua ini".. sungguh kala itu kami merasa begitu mat kehilangan sosok Heru yang ceria dan selalu menghibur kami, dan ternyata pengaruhnya besar di kelas kami,  hingga suasana kelas pun seperti kota mati dan perkampungan gurun yang orang-orangnya pada murung,,

namun Alhamdulillah suasana itu tak berlarut terlalu lama, dan Heru pun kembali bersinar dan serasa energi kami pun terpancar kembali,, best ,,

satu kata dia yang kami ingat Ureh dream believe ,, teruslah bermimpi dan gapai mimpimu sobat,, semangat seperti kau menyemangati kami.

Tetaplah semangati kami HERU NABAWI ,, kami juga sayang padamu kami Keluargamau, kini dan selamanya.

sekilas ICON  nya

Wargi Fajar Agustian

Pangilan sapaannya adalah Ajay,  yang memeiliki nama asli FAJAR AGUSTIAN  ( 16 Agust 1995) asli dari Cilongsong Tanggeung,

yang satu ini juga tak kalh super sahabat kami ini, sosoknya yang tenang namun humoris pula selalu jadi pelngkap dan pemmberi warna di kelas kami, tak heran pula banyak yang menyukainya,

kami sering mengadakan kumpul bareng di rumahnya dari mulai ngeliwet , mupu rambutan dan manggis hingga cuma sekedar kumpul biasa,

care dan setia kawan pastinya ,, lengkaplah keluarga kami Wargi IPA Hiji,

tetap bersinar fajar kami




Wargi Ervina Saleha

So panik ,gelisah dan gegeran itulah ciri khas dari teman kami yang satu ini , diapula yang mungkin jadi seseorang yang selalu menyimpan dan mendokumentasikan setiap moment yang kami lakukan , tak heran dia jarang sekali tampil di depan layar melainkan dia pula yang mengabadikan layar tersebut,

ambisinya kuat dan mempunyai sejuta keyakinan pada kami, dia pula yang selalu menyerukan , bahwa "WARGI Itu Hebat , WARGI Itu Sukes " hingga tak bosan ia mengatakan hal itu pada kami,

sama halnya tadi sodari hajah , dia juga selalu menyerukan pada kami untuk selalu mengerjakan tugas yang di berikan oleh Guru-Guru terbaik kami dan sampai bahkan dia tak pelit dalam membagi ilmu yang ia dapatkan,

tak hanya aktif di kelas dia pula aktif berorganisasi , slah satunya organisasi PASKIBRA, sangat SUPER kan..

Oops ,,hampir lupa , teman kami yang super hebat ini akrab di panggil Vina , namun kadang di kibul juga dengan sapaan SALEMMM  dan serentak teman sekelasnya menepuk tangan sekali PrAkk!
hahaha,, yahh begitulah kelas ceria kami..

dia memiliki nama Asli ERVINA SALEHA (21 Sep 1993).. berkependudukan asli Tanggeung , dan sekilas ini ICON nya

Wargi Elis Nursa'adah

Tau gak sih ? ada titel yang didapat dengan cuma-cuma loh ,, itulah uniknya kelas kami , HAJAH adalh sapaan untuk seorang wanita yang sudah melaksakan ibadah haji ke tanah suci , namun di berbeda di kelas kami nama hajah kami tempatkan buat salah satu teman kami yang bernama ELIS NURSA'ADAH (10 juni 1996) dia asli tinggal dari Ciogong Sdb, mnamun karena dia sekolah dari mulai tingkat menengah pertama di Tanggeung menjadikan ia harus tinggal di Ponpst AN-nurul falah Tanggeung .,

sikapnya yang yang sellau gelisah dan sigap seolah dia tak nyaman kalo masih ada hal yang belum ia kerjakan , membuat iya selalu tak mudah untuk di ganggu, cerdas dan aktif itulah dia Hajah namanya.

dia memeiliki segudang prestasi dalam belajar hingga sellau membawa nama harum kelas kami, bagai mana tidak seorang penerima penghargaan Juara kelas dari mulai kelas X sampai kelas XII dan meraih pula Juara Umum Kelas program IPA pada kelas XII membuat ia di kenal dan cintai banyak orang,,

pantastik bukan , dan yang selalu teringat dari dia adalah perkataanya yang bernada tinggi namun care pada kami " Barudaakkkkk ,,, Angeus di kerjakeun acannn tugas tehh,, Mun acan buru kadieu urang bareng kerjakeun bisi ngamek ibu,,"" hahaha yahh itulah yang sering ia serukan pada kami Wargi IPA Hiji , thank u vm Hajah ELIS URSA'ADAH..

sekilas ICON nya

Wargi Dimas Dimantara

Kawan kita yang satu ini tak kalah hebatnya loh , anak yang satu ini akrab di sapa DimBOY, yap seorang ank lucu dan manis hingga banyak sekali cewe yang terpesona olehnya, namun satu yang di acungi jempol buat dia, dia selalu tampil apa adanya dan tak pernah me,bedakan orang dalam bergaul,,
sikapnya yang humoris juga santai m,embuat ia banyak menemukan teman.

setiadak dia pula amat sangat berpengaruh di sekolah kami, bagaimana tidak dia menjabat sebagai ketua organisasi bergengsi di sekolah kami, organisasi yang di banggakan oleh seluruh siswa MAN Tanggeung terutama Kaum Adam, MANTAF.COM atau MAN Tanggeung Futsal Community inilah sebagi organisasi yang paling bergengsi di sekolah kami ,, hingga mungkin yang menjabat jadi ketuanya itu samahalnya pemegang Ganster sekolah kami,.

keren dan menakjubkan iyakan !!

Dimboy atau DIMAS DIMANTARA (25 Mei 1995) adalah OTANG , Orang Tanggeung asli ,,
dan berikut ICON nya

Wargi Badrujaman

Yappp!! siapa yang gak kenal sama si kecil ini ,, walaupun dia paling kecil dari segi pisik di kelas kami , tapi jangan salah lohh dia punya mabisi yang besar dan punya cita-cita yang amat beesar pula ,, anak yan g satu ini akrab di sapa dengan panggilan BEZE, namun sebenarnya banyak sih panggilan dia , dan mungkin seluruh anak man tanggeun g dari angkatan 2011 sampai 2014 takan lupa dengan sosok yang akrab juga di panggil BENTO ini..

memiliki nama asli BADRUJAMAN (5 Des 1996) beralamat asli dari AGRABINTA dan tinggala di ponpest An-nuur Padang 1 Tanggeung

seperti yang dikatakan diatas dia memiliki ambisi yang tinggi , terbukti sekali saat ia menjabat untuk yang petama sebagai ketua kelas di kelas wargi IPA Hiji ini,, yah awal-awalkan kelas kami sangatlah berasa sekat, hingga ambisi Dia ini berhasil menggagas kebersamaan ,

ingat betul kala ia marah-marah di depan kelas kala itu mssih di kelas lab dan menpropokasikan kekompakan dan solidaritas kawan, bahkan ia sampai mendekati setiap perkumpulan teman yang ada di kelas kami, yahh sedikit SKSD sihh tapi memang itulah kenyataannya,,

selain itu pula MAN Tanggeun g juga mencetak sejarah namanya atas keberhasilannya menjadi KETUA OSIS di sekolah kami bersama wakilnya RADIST SUTISNA ( anak IPS 2 MAN TANGGEUNG)
Dia meminpin pada ankatan 2013 Kepengurusan OSIS MAN Tanggeung,.



berikut sekilas ICON nya

Wargi Anwar Musadad

Hoho howw kami takan melupakan sosok yang ini , Mang Hapet, atau akrab di sapa kang way ini , hampir tak pernah melewatkan apapun kegiatan yang di llakukan para wargi bersama, bahakan ialah yang selalau bersih keras mengajak kelas wargi untuk selalu kompak selalu aktip dan selalu bersama, tidak hanya itu dia selalu care pada keadaan kelas, bahkan mungkin dalam semasa sekolah dulu apapun yang dia lakukan semata buat palawargi bahagia dan tetap harmonis ,, pokonya SUPER SEKALI dah buat Mang Hapet edoghawa ini,,

Banyak sekali karya dan inspirasi yang ia tuangkan bagi kelas kami dari mulai Mading, melukis dinding dan mengkobarkan semangat seni yang pokonya selalu sukses menarik pesona dan memukau para wargi,,

Dan perlu di Ingat yah sobat NAMA WARGI DAN WARNA HIJAU adalah lahir dari lisan juga pikiran orang ini,,

KAMI WARGI IPA HIJI BANGGA memiliki keluarga yang bernama ANWAR MUSADAD (18 Agus 1995) asli Cimangu Cibinong..

sosok lain dari Anwar musadad juga tak kalah berperan di sekolah kami dia adalah  juga menjabat sebagai ketua organisasi ekskull PASKIBRA MAN TANGGEUNG 2013. jiwa kepemimpinan Tinggi,

Tetap seperti itu kawan terima kasih selalu menjaga lentara keharmonisan diantara kami ,, Terimakasih kawan,,,,

inilah Icon sempurna dari Sang penerang kami



Wargi Agus Rustana Bawi

Cowo gagah ini namanya Agus Rustana Bawi (4 Augst 1994), biasa di panggil nama plesetan SUGE, suge adalah orang yang termasuk berkepribadian baik juga solid , dia berkelahiran asli Kec. Pasirkuda, Ia tinggal di Di ponpest Gelar Padang Tanggeung.

namun tak begitu banyak perannya di kelas kami dia termasuk tipikal orang yang males ribet dan berurusan , namun yang mungkin tak bisa kami lupakan adalah kisah Cintanya di kelas kami hahah,, 

wajarlahh namanya juga sering bertemu pasti adalah yang nyangkut,, hus tak usah di bahas banyak dahh tak baik ,,,

langsung ajah berikut ICON nya

Wargi Ai Kurnaeni

Apa jadinya jika nama sebuah buah bumbu dapur jadi nama orang ya?.. mungkin akan terdengar aneh dan unik,, tapi inilah yang terjadi di kelas kami wargi IPA 1 MAN Tanggeung ini,

cikur atau ikur   adalah panggilan dari pada nama teman kami , nama ini plesetan dari nama sendiri , sebut saja namanya AI KURNAENI (4 MEI-1996) dia berasal dari kec. Cibinong, namun dia tinggal lama di Tanggeung tepatnya dari sejak dia mengingjak sekolah menengah pertama, dia tinggal di pondok pesantren As-Sa'adah Tanggeung ,

hobinya dia menyanyi ,, jangan di ragukan loh suaranya itulaohh uhhhhh merdu banget dahh syahrini mungkin kalah kalo dia jadi artis terkenal, maka tak heran dia adalah salah satu pengisi Vocalis di Ekskull  MARAWIS di sekolah kami ini ..

berikut ICON nya