para lady wadspa

moment ini tidak dapat di tukar, di beli , di ganti ataupun ulang kembali , sangat MAHAL.

Boy Wadpa MAN Tanggeung 2014

kuantitas kami sedikit , tapi kami punya sejuta solidaritas , keluarga hari ini dan selamanya, itulah makna dari sahabat.

Kami DAN Ibu

mungkin moment itu sejarah bagi kami namun suasana nya kan tetap sama , harmonis

Wadpa

Kami Hebat, Kami Super , kami kreatif, kami juara dan kami sukses

MAN TANGGEUNG menuju MAN 3 CIANJUR

kami akan tetap bangga dan mendo'akan yang terbaik, .

Makan PISCOK rame2 dan nonton bareng di kelas itulah WARGI

apa yang kita lakukan itu memang tak sebaerapa dan murah, tapi moment kebersamaan itunya yang amat sekali mahal.

KAMI JUARA

walaupun kelas kami selalu dianggap paling gaduh dan membuat masalah, tapi kami bisa buktikan bahwa kami pantas di perhitungkan.

MAN 3 CIANJUR

Sekarang almet kami berbeda tapi itu tetaplah rumah kami rumah wargi MAN TANGGEUNG yang kami tahu.

11 Desember 2017

Selamat Hari Jadi Wadpa 10 Desesmber

"...Dimanapun kalian berada kukirimkan terimakasih
Untuk warna dalam hidupku dan banyak kenangan indah Kau melukis aku.."


Sepenggal lagu dari Tulus, yang berjudul Monokrom kali ini menjadi pembuka apa yang akan saya bicarakan. Ya, kenangan.. ucapan terimakasih dan rasa rindu pada sahabat2 saya yang memiliki julukan "wargi/palawargi" Bukan tanpa alasan saya ungkapkan, karena berhubung bulan ini merupakan bulan jadi/hari jadi untuk parawargi untuk itu saya menulis ini, untuk mengenang persahabatan kita. 😁

Saya masih ingat, bagaimana pada awalnya kita dipersatukan (cieeee) saat itu pada awalnya banyak yang memprotes guru BP karena beberapa tidak menginginkan bersatu dalam kelas "Ipa hiji" yang pada akhirnya kemudian kita justru menjadi sulit dipisahkan.

"Riweh, ka kantin wae, ngagandeng diperpus dll" Mungkin itu adalah "sekelumit" kebadeuran kita yang kadang sering jadi sorotan para guru2. Kalau diingat2 waktu itu saya juga sedikit merasa kesal untuk hal ini, tapi ya... Karena kita murid yang dapat menuangkan kemarahan menjadi hal yang positif (hahaha) justru kita malah menyayi2 gembira wkwkw (sebenarnya bukan gembira tapi "galau") lagu yang kita nyanyikan saat itu adalah Selalu salah by Geisha (masih ingat ?) Ya.. Mungkin itu sepenggal kisah yang ingin saya ceritakan.

Bagaimanapun juga "ipa hiji" adalah sebuah nama sebuah cerita, cerita tentang ketulusuan, persahabatan juga saling kasih mengasihi tanpa ada rasa pamrih dan modus. 😊



Mohon maaf karena ceritanya sangat pendek dan bahasa yang acak2an 😀








Bersama saat di kelas wargi IPA Hiji ,, By: amaw (Sri Risnawati )

Memori kelas IPA 1 --- 10 Desember

Assalamualaikum Wr. Wb,

apa kabar semuanya wargi IPA 1 ? Oh ya hari ini hari ulang tahun IPA 1 looh tanggal 10 Desember, happy birthday ya buat semuanya semoga tali persaudaraan kita tidak akan pernah putus sampai kapanpun,

Meskipun kita sudah lama melewati masa abu-abu tapi kenangannya akan selalu teringat dan tersimpan didalam jiwa tentang semua yang kita lakukan canda, tawa, duka, sedih dan bahagia selalu kita lewati dengan penuh semangat,

Teringat akan masa-masa itu terkadang ingin rasanya mengulangi masa abu-abu yang setiap hari bertemu satu sama lain, bercanda dan tertawa dengan hal yang lucu dan konyol meskipun adakalanya banyak tugas sekolah dan beban yang menumpuk yang membuat fikiran lelah dan sepintas ingin berhenti sekolah saja.

Tapi semua rasa pesimis itu terobati oleh kalian semua yang menguatkan satu sama lain, yang selalu menghangatkan suasana dan mencairkan ketegangan setiap waktu sehingga yang awalnya menyerah menjadi menggebu2 karena semangat dan motivasi kalian semua, meskipun tidak semua hal yang dilakukan dan diinginkan selalu mulus atau sempurna, tapi itu tidak mematahkan semangat dan keinginan kami, justru dengan keadaan menantang itu kami menjadi lebih kuat, mandiri, dan tidak cengeng serta belajar untuk bisa melewati semua rintangan dengan hati ikhlas dan senang bukan malah menghindarinya.

Temanku walaupun sekarang kita sudah tidak bersama dalam satu kelas, tetapi kalian dan kenangan selalu ada dalam doa dan ingatan, semoga dimanapun kalian berada selalu dalam lindungan Allah SWT, di kabulkan cita-citanya, dipanjangkan umurnya, di lancarkan rizkinya dan semoga berkah hidupnya untuk Agama dan Negara Amiin, semoga kita semua bisa berkumpul lagi, mengobrol, tertawa dan saling bercerita pengalaman atau bertukar pendapat.

Salam kangen untuk kalian semua

Bersama saat di kelas wargi IPA Hiji #Neng Siti Maulana :* :*

10 Desember 2017

Gengster Wadpa (Pelopor ngajakin Maen) LoL 10 desember

Refreshing/liburan merupakan suatu hal yang tak pernah lupa kami jadwalkan di tengah-tengah kegiatan sekolah pd saat itu (sok sibuk bgt 😁).

Orang2 yg slalu mempelopori untuk maen/liburan diantaranya adalah para gengster kelas kami yang di ketuai oleh Mr Heru Nabawi dgn anggotanya Anwar Musadad, Badrujaman, Dll dan tertunya saya sendiri wkwkwk XD. Org2 ini slalu menjadi pencetus utama menyarankan untuk pergi kesebuah tempat, atau mengadakan sebuah acara di sebuah tempat termasuk tempat disini adalah sebuah kostan (kosan Ceu Sita 😂).

Sikap mereka para gangster ini selalu bersih keras dalam mengumpulkan masa (wargi ipa 1 😅) agar semua nya bisa ikut main bersama, karena kebersamaan adalah hal yang paling utama bagi kami tak peduli kemanapun atau dimanapun tempatnya. Walaupun kadang, ada saja celotehan2 yg kurang enak atau yg dapat mempengaruhi anak-anak lain berfikir 2x untuk bermain bersama, tak membuat mereka (para gengster ini) gentar wkwkwk pahlawan kaleeeee ah 😵.


Cukup sulit memang dalam mengumpulkan masa agar bisa ikut semua, tp dgn semangat dan sedikit rayuan maut ternyata mampu membujuk para penghuni wadpa utk ikut bermain besama (hahaha kena juga dehloh 😸) itu tandanya usaha mereka slalu membuahkan hasil, tetapi tidak jarang juga sih sia-sia wkwkwk.

Ketika semua tidak bisa ikut, itu merupakan hal yg sangat di sayang kan dan sangat menyedihkan bagi kami, walaupun memang mereka yg tdk bisa ikut memiliki alasan-alasan tersediri yg mempunyai hak untuk kita hormati (?) #eh kumaha sih? Hahahahah... Lalu... Emmm.. Lanjut apa jangan?� ???

Lanjutin lain kali aja yaa? Gpp kan? Hehehe Yaudah cukup sekian dulu ya, kapan kapan kalo ada sumur di ladang kita mandi bareng ehhh 😐 Maafin ya mimin BZ,, kalo tulisannye jelek soalnya lebih suka telponan sih daripada ngetik.. Wahaha..

Oiya atu lagi, salam hangat untuk X'an para wargi semoga X'an sehat sentosa (alay bgt yak uwe 😒) Ehh 1 lg nih bonus buat kalian,, 💋💋💋 dari si Merah Merontaaaaa... 😍 bye....


Lainnya menyangkut kelas Wargi : by:( Nida Wahdini) alias ngkheith


Nilai sebuah kebersamaan 10 Desember

Ingin sekali saya bertemu lagi dengan kalian.kali ini saya ingin memeluk lebih lama dan lebih erat lagi. Karena rindu ini sudah tak tertahan lagi sumpah gak kuat kangen banget.



Banyak sekali cerita yg harus kita share mau itu susah ataupun senang. Oh ya ini dapet dari Bulletin Di Friendster nich… setelah di baca agak menyentuh juga , makanya aku saliin di blog ini.. "Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.



Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya.." Aduh punten sudah gak bisa berkata kata plus kehabisan kata kata intinya kebesamaan kita selama ini takan pernah ternilai harganya.



Dan di hari jadi kita ini saya Titipkan doa terbaik buat kita semua dimanapun kita berada. I miss you Akang teteh sadaya ..salam sukses guys Muaaachhhh (alay sitik jos )





Bersama saat di kelas wargi IPA Hiji

by : Heru Nabawi suryo didodo soekarno soeharto putri lalala yeyeye (Heru Nabawi)

PUCUK hingga mencapai PUNCAK 😇 10 Desember

Ini BUKAN tentang seberapa bernilainya intan berlian, BUKAN juga seberapa KUAT spider-man manjat di dinding, apalagi tentang seberapa TINGGI hingga mencapai langit.



Tidak demikian teman, inii hanya tentang KESEDERHANAAN yang kita ciptakan di bangku sekolah, dimana kita belajar mengumpulkan, menguatkan, dan menciptakan jati diri untuk menghadapi kehidupan kita saat tidak satu rumah, satu lingkungan, saat nya ya saat ini! tidak ada aturan KM, tidak ada piket, tidak harus berkelompok untuk memecahkan masalah, sehingga alhasil aku mendapat banyak pengalaman dan pegangan. Hanya dengan menyatukan 30 KARAKTER yang berbeda, memahami 30 PIKIRAN yang berbeda, dan menjalankan 30 JALAN yang berbeda, terciptalah Rangkaian Kata yang memiliki arti PUCUK,



PUCUK, PUCUK hingga mencapai PUNCAK.

#wargiIPAhiji #Waspa/Wadpa #MANTGG



Lainnya menyangkut kelas Wargi : by Syaleemm (Ervina saleha)

Yang selalu kebawa mimpi 10 Desember


Aneh naha nya sok kaimpikeun si eta wae nya si eta si etalah pokonamah nya si soal ujian sok kaingeut pas ngesiana lieur da tara ngapalkeun







Pribadi saat di kelas wargi IPA Hiji : by El jibbz al muttakin

19 April 2017

Si Buah Berenuk MAN Tanggeung

semua bermula pada saat pelajaran fiqih ( Pa Agus ishak)

ketika dia sedang menerangkan masalah( lupa Bab apa)
beliau bertanya jenis apa saja yang beracun

semuapun menjawab dengan berbagai jawaban(makanan,minuman,dll termasuk daun Dan buah pun Ada)

sebutkan contoh2nya APA

merekapun menjawab dengan berbagai jawaban pula dan tiba saatnya contoh yang beracun dari buah( Karna aku yang mengusulkan )akupun menjawab"berenuk"

 seketika itu pula tawapun pecah seisi kelas sampai pak agus pun tertawa tampa henti
lalu aku bertanya pada diriku sendiri "apa yang mereka tertawakan?apa mereka tidak tahu bahwa berenuk itu beracun"

pak agus sepertinya berusaha berhenti tertawa karna hendak melanjutkan penjelasan tpi sepertinya dia gagal sampai keluar kelaspun dia berusaha menahan tawa dia keluar Tampa mengatakan apapun apalagi melanjutkan penjelasan

pada akhirnya kalian memanggilku berenuk ya walau cuma sebentar

Ahahaha 

Real cerita kami yang mungkin masih melekat di saudari kami sekaligus Ibu KM Neneg N Hasanah

18 April 2017

Happy Wedding Teh Amaw MAN Tanggeung ikut Bahgia

Dari Abu hurairah, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika mengucapkan selamat kepada seorang mempelai, beliau mengucapkan doa : Baarakallahu laka wabaraka ‘alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir (mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan). (Hadits Shahih Riwayat Ahmad, Tirmidzi, Darimi 2:134, Hakim, Ibnu Majah dan Baihaqi).

Senin 17 April 2017 menjadi moment bahagia Teman sahabat sekaligus keluarga kami, 


                                                                 Sri dibagian kiri 

Begitupun bila cinta telah datang, diapun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu Saudara kami yang mungkin bisa di panggilan pentolan di keluarga kami wargi ipa hiji MAN TANGGEUNG / MAN 3 Cianjur.

 memiliki kepribadian yang ramah, dan bersahabat juga keibu-ibuan adalah sosok yang khas darinya , Sri Risnawati yang paling akrab di sapa dengan panggilan Amaw , 

kebahgian manuasia dalam hidup itu menurut admin ada 2 moment dimana Sa'ah dilahirkan juga pada pelaminnan  ^_^. bagaimna tidak pada saat itu kita merasakan indahnya keluarga yang hakiki. begitupula yang sedang di rasakan sahabat kami ini di moment special-nya ini . 


 “hidup dan nasib , Bisa tampak berantakan , misterius , fantastis, dan sparodis, namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna . menerima kehidupan berrati menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena kebetulan . ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan " 

prepare katanya


Permintaan maaf yang sebesarnya banyak terucap dari sebagian besar keluarga kami karena begitu banyak yang merasa malu dan sangat menyayangkan karena ketidak bisa hadirannya di acara yang penuh kebahian juga sebagai moment temu kangen atar kawan yangkin begitu beragam kesibukan masing-masing yang terpikul.  Meski begitu admin yakin pasti semuanya memberikan Do'a yang terbaik , semoga sakina mawadah dan warohmah teteh amawww .

                                                              Sri : upload by lutfi NH


melihat photo di atas skilas dalam hati berkata walau kamu senang melihat teman-temannmu satu persatu  melangkah menuju kehidupan baru , sedikit dan banyaknya kalian mempunyai benak :
“Duh, gue kapan ya?”
“Kalau dulu gue gak putus, mungkin malah udah duluan. Mungkin dateng ke kondangan gak usah sendirian…”
“Si Amaw udah sukses nikah sama kang Cep. Lah gue? Kerjaannya masih nyari-nyariSampe ditawarin taaruf segala dong.”

Hahah udahlah,,,

sekali lagi seluruh do'a yang terbaik untuk keluarga wargi Ipa Hiji MAN Tanggeung'014 teth Amaw ,, wilujeng